Kata Pengantar - Desa Lebongnge
Berita Terkini :
Home » » Kata Pengantar

Kata Pengantar

Written By Unknown Hari Kamis, 07 Juni 2012 | 09.41

Puji dan Syukur kita panjatkan kekhadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua untuk tetap bekerja dan berkarya mengemban amanah sebagai makhluk-Nya yang sempurna.
Seiring kemajuan teknologi dewasa ini khususnya dibidang teknologi informasi yang memiliki aksebilitas tinggi dalam mengeksplorasi budaya di dunia tentunya harus bisa disikapi secara arif dan bijaksana sehingga kita bisa memanfaatkannya secara positif sebagai daya dukung kebutuhan era globalisasi. Pemerintahan Desa  sebagai bagian birokrasi otonom di daerah memegang peranan penting selain sebagai pelayan masyarakat terdepan juga penyedia data yang strategis bagi kepentingan pemerintah dalam merumuskan kebijakan-kebijakan dilapangan.
Namun patut disayangkan umumnya masyarakat kita masih menilai bahwa pemerintahan desa  hanya sebagai pelengkap birokrasi yang penyelenggaraan roda pemerintahan, manajemen, dan sumber daya manusianya cenderung dianggap tidak profesional dan tampil begitu adanya, bahkan tidak sedikit masyarakat yang tidak bisa membedakan pemerintahan Desa dengan Kelurahan, tentunya pandangan tersebut perlu dirubah dan dibenahi agar tugas dan fungsi desa  benar-benar dapat dimafaatkan. 
Melalui pemanfaatan teknologi infomasi baik melalui situs internet maupun terapan Aplikasi database pelayanan masyarakat di sekretariat, kami berupaya menampilkan fungsi  desa  sebagai pusat penyediaan data kemasyarakatan, sosial dan budaya yang kami yakin sangat dibutuhkan oleh pemerintah, kalangan intelektual, riset dan masyarakat secara luas.
Dalam kesempatan ini kami menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang telah membantu kami dalam mewujudkan terapan teknologi informasi di desa  kami, yang dengan ikhlas merealisasikan maksud dan tujuan kami memperkenalkan fungsi desa  melalui media internet ini.
Dengan penayangan situs ini kami sangat menyadari keterbatasan dan kekurangan kami, namun demikian mudah-mudahan walaupun kecil artinya keberadaan situs ini bisa bermanfaat bagi masyarakat pengguna.
Kemajuan suatu daerah belumlah lengkap apabila  diwilayahnya terbelakang dan tidak diberdayakan.

Terima kasih,

Kepala Desa Lebongnge


  Nasaruddin, S.Ag.

DESA LEBONGNGE KECAMATAN CENRANA KABUPATEN BONE :

0 komentar:

CV BENTENG JAYA MANDIRI

Tulis Komentar Anda

Post Terpopuler

 
Email : desalebongnge@yahoo.com: Copyright © 2012. Desa Lebongnge - All Rights Reserved
Supported by Teluk Bone